Selasa, 22-10-2024
  • Informasi PPDB : Ibu Susiyati - 081252705954 / Ibu Juwita K. - 085647222686

Kategori Blog: Blog

MENUMBUHKAN KEAKTIFAN DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA

Diterbitkan : Kamis, 3 Okt 2024
Pembelajaran merupakan proses komuniasi dua arah antara guru dan peserta didik. Pada proses pembelajaran terjadi interaksi antara guru dan pesera didik yang harus terjalin sebaik mungkin untuk mencapai prestasi belajar..

Modul Ajar MODUL AJAR TP 1 KELAS 7 GANJIL Bahasa Inggris

Diterbitkan : Rabu, 7 Agu 2024
oleh : Fika Mustasfia, S.Pd, Gr A. Informasi Umum Menyimak – Berbicara Peserta didik menggunakan bahasa Inggris untuk berinteraksi dan saling bertukar ide, pengalaman, minat, pendapat dan pandangan dengan guru, teman..

ARAH DAN STRATEGI PEMBELAJARAN MATERI SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH

Diterbitkan : Rabu, 16 Agu 2023
Oeh : Muh Iskandar, M.Pd. Gr. (Guru SKI di MTs Al Islam Jamsaren Surakarta) Materi yang berkenaan dengan sejarah pada umumnya sangat menarik untuk diperbincangkan, hal ini disebabkan materi sejarah..

Gratis Download Excel Buku Kas Umum yang Mengelompokkan Transaksi Menurut 8 Standar Nasional Pendidikan

Diterbitkan : Selasa, 15 Agu 2023
Dalam pengelolaan keuangan di lingkungan pendidikan, Buku Kas Umum menjadi salah satu instrumen penting untuk memastikan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam pelaporan keuangan. Artikel ini memberikan akses gratis untuk mengunduh..

Satu Mushaf Impianku

Diterbitkan : Minggu, 23 Jul 2023
Oleh Salwa Luthfiyatul Jannah Satu mushaf yang sangat berarti di dalam hidupku,sebagai penghibur dikala sedih menghampiri, sebagai teman di kala penyesalan menghantui, sebagai peringatan bagi diri, dikala lupa akan status..